Plugin Favorit untuk WordPress

plugin favorit wordpress

plugin favorit wordpress

Plugin Favorit untuk WordPress Berdasarkan WordPress

CMS WordPress merupakan CMS terpopuler di antara CMS lainnya yang tersedia di dunia web master di seluruh belahan dunia. Hal itu dikarenakan cara membuat website dengan WordPress ini tergolong sangat mudah dan cepat sekali dalam penggunaannya. Layanan CMS ini mempunyai banyak fitur menarik yang terdapat di dalamnya Dari CMS WordPress sendiri pun juga sangat banyak sekali plugin plugin yang berfungsi untuk memodifikasi tampilan website hingga ke bagian back end website.

Tapi tau kah kalian plugin plugin apa saja yang paling sering dijadikan favorit karena fungsi dan penggunaannya yang sangat bermanfaat untuk menunjang website. Karena banyak sekali manfaat manfaat dari plugin plugin yang tersedia di WordPress. Apalagi semua yang terdapat pada WordPress repository merupakan plugin gratis tanpa harus memusingkan lisensi lisensi yang mengharuskan kita untuk membayar untuk dapat menggunakannya.

Berikut plugin plugin favorit yang biasanya selalu para pemilik website pasang kepada website mereka berdasarkan dari WordPress plugin respositorynya.

Contact Form 7 merupakan plugin favorit nomor satu di WordPress

Plugin favorit bagi para pemilik website ini merupakan fitur yang cukup dapat membantu dalam melakukan pembuatan sebuah halaman Contact Form tanpa perlu melakukan coding yang sangat membingungkan. Dengan fitur plugin favorit ini, kita hanya tinggal perlu menginstal melalui WordPress plugin respository dan langsung mengaktifkan plugin ini dan terakhir adalah dengan mengkonfigurasi plugin dari Faset Secure Contact Form satu ini. Fitur Fast Secure Contact form ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi kita dalam mendesain sebuah halaman contact form.

Yoast SEO digunakan untuk website yang SEO Friendly

FiturĀ  ini sangat penting untuk dapat membantu Anda dalam mengelola sebuah database WordPress. Kita dapat mencoba mempertimbangkan untuk dapat menggunakan fitur satu ini untuk dapat membantu mengoptimalkan database, perbaiakan database, backup databse, restore database, menghapus database backup. Fitur satu ini juga mempunyai kemampuan untuk dapat melakukan penjadwalan secara otomatis untuk dapat melakukan backup, optimasi serta perbaikan database.

Akismet Anti Spam merupakan plugin untuk mengatasi spam

Fitur plugin satu ini adalah merupakan sebuah fitur canggih yang dapat membantu untuk dapat melindungi blog Anda dari komentar dan trackback spam. Fitur ini dapat membantu untuk dapat melindungi situs Anda bahkan saat kita sedang tidak mengecek kondisi keamanan situs blog kita. Cara untuk dapat menggunakan fitur plugin akismet ini juga terbilang mudah dan tidak terlalu sulit dalam penggunaannya, kita hanya tinggal perlu mengklik link aktifkan. Kemudian kita tinggal mendaftar sebuah kunci API Akismet dan terakhir adalah kita tinggal mengkonfigurasi halaman Akismet kita dan menyimpan kunci API.

Highlight Author Comment

Fitur satu ini terbilang adalah merupakan sebuah fitur yang dapat membantu kita untuk dapat memperbaiki dari sisi penampilan halaman media blog kita. Fitur ini akan dapat membantuĀ  terutama saat kita ingin dapat melihat komentar dari sebuah postingan blog kita yang berasal dari komentar pengunjung internet. Jika kita dapat membedakan komentar dari kita dan juga dari pengunjung internet maka hal tersebut akan terlihat menarik dan dapat memberikan sebuah tampilan yang user friendly terutama bagi para pengunjung blog yang ingin mengisi kolom komentar pada sebuah postingan blog kita.

Apa bila ingin memiliki website dengan CMS WordPress silahkan order di https://www.jakartawebhosting.com/wordpress-hosting.aspx

Plugin Favorit untuk WordPress

« »

Comments are closed.