WordPress Rilis Advanced SEO Tools Untuk Pengguna Bisnis

WordPress Rilis Advanced SEO Tools Untuk Pengguna Bisnis

WordPress Rilis Advanced SEO Tools Untuk Pengguna Bisnis
WordPress Rilis Advanced SEO Tools Untuk Pengguna Bisnis

Pada beberapa saat yang lalu, WordPress melakukan rilis versi terbaru dengan fitur fitur yang sangat berguna bagi para pengguna CMS WordPress ini. Karena fitur yang dimaksud tersebut adalah sistem Advanced SEO Tools yang dapat membantu kalian para pemilik website atau blogger mendapatkan website yang lebih SEO Friendly. Nah, pada versi terbaru untuk WordPress.com, yang dapat membuatnya lebih mudah untuk pengunjung menemukan websitenya itu sudah bisa dipastikan. Fitur terbaru tersebut adalah Advanced SEO Tools, namun sayangnya fitur ini dirilis hanya untuk pengguna Business Plan WordPress.com. Dengan tool ini pengguna dapat mengoptimalkan websitenya pada search engine atau mesin pencari dan media sosial sharing yang tergolong sangat lah premium untuk memunculkan halaman website Anda ke posisi yang paling teratas.

Advanced SEO Tools untuk WordPress.com ini membawa tiga fitur utama:

1. Custom Meta Description

Secara umum, search engine atau mesin pencari seperti Google.co.id akan mengambil beberapa teks dari konten yang kita buat, untuk membuat deskripsi yang akan ditampilkan pada hasil pencarian. Pengguna bisa menggunakan Advanced SEO Tools terbaru ini untuk mengatur meta description dengan rangkuman yang dapat menarik pengunjung lebih banyak dan berpotensi untuk meningkatkan ranking pencarian untuk mencapai halaman pertama. Pengguna internet lebih banyak membuka link yang ditampilkan pada halaman pertama pencarian, jika website kamu berhasil berada di halaman pertama maka tentunya akan menaikan jumlah pengunjung.

2. Custom Title Format

Selain mengoptimal meta description, salah satu cara lain untuk menaikan ranking hasil pencarian adalah dengan mengatur bagaimana page title tampil. Pengguna dapat mengaturnya untuk bagian yang berbeda pada website. Dengan tool baru ini pengguna dapat mengatur item seperti ‘Site Name’ dan ‘Tagline,’ dan juga menambahkan tanda pemisah antara item tersebut.

Page Title merupakan judul dari halaman yang bisa dilihat pada browser tab di bagian atas, selain itu Page Title ini juga akan ditampilkan sebagai judul pada hasil mesin pencari dan juga website media sosial.

3. Search and Social Preview

Sebelum pengguna mempublikasikan post atau halaman baru, penggunakan bisa menggunakan bisa menggunakan tool preview yang ada pada Advanced SEO Tools. Tool ini akan memberikan preview bagaimana post atau halaman tersebut ditampilkan pada berbagai jaringan media sosial.

Preview ini akan menggunakan deskripsi yang sudah ditentukan pada pengaturan Advanced SEO meta description. Jadi pengguna dapat mengetahui tampilan post atau halaman dari websitenya dari sisi pengunjung, mesin pencari seperti Google dan website media sosial seperti Facebook, atau Twitter.

Sementara untuk pengguna WordPress.org bisa menggunakan banyak plugin SEO yang tersedia, atau bisa membaca artikel mengenai Tips SEO WordPress, dari kami.

 

Apa bila Anda sedang ingin memiliki dan membangun website atau blog dan mencari cloud hosting Indonesia terbaik, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Anda bisa membangun website atau blog Anda dengan https://www.jakartawebhosting.com/

Pantengin terus artikel di cloudservverindonesia untuk menemukan tips dan trik tentang cloud serverlebih banyak

Perusahaan anda ingin menggunakan layanan Cloud Hosting? Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data serta server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu anda 24 jam setiap hari dan biaya langganan yang menarik.

WordPress Rilis Advanced SEO Tools Untuk Pengguna Bisnis

« »

Comments are closed.