Bagikan Halaman Website WordPress Kamu dengan Plugin Ultimate Sharing

Bagikan Halaman Website WordPress Kamu dengan Plugin Ultimate Sharing

Apakah kamu ingin membuat blog atau website menjadi viral? Jika kamu membangun website menggunakan WordPress ada banyak tersedia plugin media sosial yang bisa kamu gunakan untuk memviralkan konten yang kamu buat. Salah satunya adalah plugin yang bernama Social Media Share Buttons & Social Sharing Icons (Ultimate Sharing). Namanya sangat panjang dan disini saya akan singkat saja menyebutnya Ultimate Sharing.

Plugin Ultimate Sharing ini termasuk tombol sosial agar pengunjung website atau blog kamu dapat dengan mudah membagikan konten ke akun media sosial kamu. Plugin ini menawarkan lebih dari 200 pilihan platform media sosial, termasuk Facebook, Twitter, YouTube, Instagram dan masih banyak lagi. Salah satu alasan utama yang mungkin kamu inginkan dari plugin WordPress media sosial ini adalah jika kamu ingin mengkustomasi desain. Misalkan jika blog kamu mengenai kucing, kamu dapat untuk memilih template desain tombol yang terlihat seperti kucing.

Alasan lain bagi kamu untuk menyukai plugin Ultimate Sharing ini adalah kamu bisa memutuskan untuk meletakan posisi plugin ini dimana. Kamu juga bisa mengubah margin dari plugin ini dan memilih efek tertentu seperti sticky atau floating. Dan bahkan kamu juga bisa mengatur apakah ingin menyembunyikan tombol sharing dari halaman web tertentu.

Mengapa kamu harus mempertimbangkan plugin Ultimate Sharing ini?

  • Karena merupakan salah satu plugin yang dapat disesuaikan, baik tema maupun posisinya.
  • Pengunjung tidak perlu untuk meninggalkan halaman web yang sedang dibuka, hanya untuk mengikuti halaman media sosial kamu.
  • Beberapa desain sangat unik, memberikan pilihan kreatif untuk halaman web kamu lebih menarik.
  • Plugin ini menawarkan tombol share ke website yang sangat jarang tersedia di plugin media sosial lainnya seperti Better Business Bureau, Github, dan Xing.

Kekurangan

  • Kamu tidak akan mendapatkan semua fitur jika menggunakan yang versi gratis, versi ini hanya menawarkan fitur-fitur dasar. Untuk versi berbayar kamu harus membelinya seharga USD 25 atau sekitar Rp340 ribuan.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

webhosting berkualitas