Update WordPress 4.8.3 Telah Dirilis

Update WordPress 4.8.3 Telah Dirilis

WordPress resmi merilis update WordPress 4.8.3 yang sudah bisa kamu download. Update terbaru ini merupakan rilis keamanan untuk menutup semua celah keamanan yang ditemukan pada versi sebelumnya, dan WordPress sangat menyarankan kita untuk segera meng-update website WordPress kita.

Versi WordPress 4.8.2 dan versi sebelumnya memiliki masalah dimana $wpdb->prepare() dapat membuat query yang tidak diharapkan dan sangat tidak aman karena dapat berpotensi terkena serangan SQL injection (SQLi). Core dari WordPress secara tidak langsung rentan terhadap masalah ini, tetapi WordPress telah memperkuat sistem core CMS buatannya untuk mencegah plugin dan themes secara tidak diinginkan menyebabkan celah masalah ini.

Rilis terbaru WordPress 4.8.3 ini juga telah menganti bahviour pada fungsi esc_sql(). Kebanyakan developer tidak akan terpengaruh oleh perubahan ini.

Segera update CMS WordPress yang kamu gunakan, bisa dengan cara men-download file zip WordPress 4.8.3, atau login ke halaman Dashboard WordPress lalu pilih Updates dan klik Update Now. Atau jika kamu sudah mengaktifkan update otomatis, maka seharunya website kamu sudah menggunakan versi WordPress yang paling baru 4.8.3.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

webhosting berkualitas