Perbandingkan Tema WordPress Premium Terbaik, Divi vs Avada

Perbandingkan Tema WordPress Premium Terbaik, Divi vs Avada

Berbicara tema WordPress premium terbaik, ada dua nama yang muncul Divi dan Avada. Divi merupakan tema trendy pertama yang ditawarkan oleh ElegantThemes. Sedangkan Avada, merupakan salah satu tema best seller yang ditawarkan oleh ThemeForest.

Kedua tema ini Divi vs Avada merupakan tema WordPress premium terbaik yang sangat popular, namun keduanya menawarkan fitur-fitur yang berbeda. Pada post kali ini saya akan membahas perbedaan antara Divi vs Avada.

Divi

Divi merupakan tema WordPress premium yang menjadi flagship dari Elegant Themes. Tema ini pertama kali dirilis tahun 2013 dan hingga sekarang semakin popular dan selalu hadir dengan berbagai fitur baru yang menarik lebih banyak pengguna dari seluruh dunia. Website WordPress yang menggunakan Divi Builder terkenal, tidak hanya memiliki tampilan yang cantik juga memiliki kinerja yang sangat baik.

Fitur utama dari Divi

  • Divi Builder – Merupakan plugin yang dibawa oleh Divi. Dimana plugin ini merupakan plugin page builder untuk membantu pengguna mendesain tampilan website menggunakan module dengan fitur drag & drop.
  • Full-width Module – Merupakan fitur terbaik dari Divi jika kamu mencari website yang didesain dengan sempurna.
  • Responsive Web Design – Fitur ini memastikan website kamu tampil secara mulus di berbagai perangkat dengan ukuran layar yang berbeda.
  • Secure – Divi bekerja sama dengan Sucury, untuk memastikan keamanan dari website kamu.
  • Split Testing – Tema ini juga menggandeng Divi Leads yang mengintegrasikan sistem untuk testing terpisah.

Avada

Avada merupakan tema WordPress premium terbaik dengan angka penjualan nomor 1 di Theme Forest. Tema ini menawarkan banyak fitur-fitur yang sangat bagus termasuk plugin premium.

Fitur utama dari Avada

  • Extremely Responsive – Tema WordPress premium ini dapat menyesuaikan dengan berbagai ukuran layar dan juga dapat meresponnya dengan sangat cepat. Tidak masalah pengunjung mengakses website kamu dari perangkat apa saja.
  • Retina Set – Tema ini memiliki resolusi yang sangat tinggi, menawarkan gambar yang sangat tajam.
  • Five Design for Header – Tema ini menawarkan 5 pilihan desain header yang menarik dengan font, teks, dan ikon yang berbeda-beda yang bisa kita pilih.
  • Pre-customized Pages – Avada menawarkan beberapa site layout pre-designed yang bisa kita pilih.
  • Demo Content – Pengguna bisa mengimport koleksi lengkap dari demo pages.

Mana Yang Sebaiknya Kamu Pilih?

Kedua tema WordPress premium terbaik ini menawarkan berbagai fitur-fitur yang menarik. Tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan website WordPress kamu.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

webhosting berkualitas