Cara Menampilkan Total Post di WordPress

Apakah kamu ingin menampilkan total post di WordPress? Menampilkan jumlah total post dari artikel di website WordPress kamu, dapat membantu menunjukan konsistensi dari blog atau website kamu dan mendorong pengunjung untuk melihat lebih banyak konten yang ada di sana.

Pada post kali ini saya akan menunjukan cara mudah menampilkan total post di WordPress.

Cara Menampilkan Total Post di WordPress dengan Plugin

Yup, cara termudah untuk menampilkan total post di WordPress adalah dengan menggunakan plugin.

Plugin yang akan kita gunakan bernama Simple Blog Stats, download, install dan aktifkan plugin ini di website WordPress kamu.

Setelah diaktifkan, di halaman dashboard website WordPress kamu, masuk ke Settings-> Simple Blog Stats untuk mengkonfigurasi pengaturan dari plugin ini.

Cara Menampilkan Total Post di WordPress

Plugin ini dapat membantu kamu menampilkan statistik dari website WordPress kamu seperti jumlah comment, users, pages dan post. Untuk menampilkannya, kamu tinggal meng-copy shortcodes-nya dan mem-paste-nya dimana saja yang kamu inginkan.

Copy shortcode, lalu paste pada post, page, maupun sidebar widget.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

webhosting berkualitas