5 Plugin WordPress Untuk Membuat Undangan Pernikahan Online

Kamu dengan pasangan ingin tampil beda untuk mengirimkan undangan pernikahan online kepada kolega. Cara alternatif untuk undangan pernikahan online adalah dengan membuat website WordPress yang nanti dibagikan melalui media sosial seperti Facebook.

Pada post kali ini saya akan membahas 5 plugin WordPress yang bisa kamu gunakan untuk membuat website WordPress untuk undangan pernikahan online.

1. Ultra

5 Plugin WordPress Untuk Membuat Undangan Pernikahan Online

Ultra merupakan tema WordPress all-purpose, yang termasuk juga template untuk membuat website undangan pernikahan yang cantik, dengan fitur full screen backgroudn image dan typography yang elegan.

Tema ini memiliki bagian ‘Our Story’ untuk memperkenalkan kedua mempelai, ‘When/Where’ untuk tempat dan tanggal resepsi, dan ‘Photo Gallery’ untuk menampilkan foto-foto pre-wedding atau foto lainnya.

2. Just Married

5 Plugin WordPress Untuk Website Pernikahan

JUst Married merupakan tema yang tepat untuk tema pernikahan. Tema ini memiliki fitur seperti desain elegan yang hadir dengan full scree background image, single column homepage, dan image galleries dengan tampilan yang menawan.

Tema ini juga memungkinkan untuk mengganti warna yang hadir dengan 4 skema warna. Di dalamnya juga kamu akan menemukan bagian untuk menambagkan pengantin pria, pengantin wanita, akomodasi, reservasi, kontak dan banyak lagi.

3. Meridian Wedding

5 Plugin WordPress Untuk Website Pernikahan

Meridian Wedding juga merupakan tema WordPress untuk website undangan pernikahan yang menawarkan layout yang stylish dan juga ada fitur built-in custom. Homepage-nya memiliki fitur full-width slider.

Tema ini juga memiliki fitur seperti photo galleries, form reservasi, lokasi dan tanggal resepsi dan banyak lagi.

4. Amore

5 Plugin WordPress Untuk Website Pernikahan

Amore menawarkan layout yang tidak biasa dengan fitur utama fullscren slider dengan countdown timer. Temanya ini mudah untuk disesuaikan dan memungkinkan kamu untuk menggunakan berbagai skema warna yang kamu mau.

Selain itu ada juga drag and drop page builder untuk membuat layout kamu sendiri yang lebih menarik.

5. Newlyweds

5 Plugin WordPress Untuk Website Pernikahan

Jika mencari tampilan tema yang terlihat klasik bisa memilih Newlyweds. Tema ini menawarkan tampilan klasik namun tetap elegan. Tema ini juga memiliki fitur countdown timer, dan fitur lain seperti photo galleries, foto mempelai wanita dan pria dan juga menggunakan live theme customizer.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

webhosting berkualitas