Tema WordPress Terbaik Untuk Website Hukum

Tema WordPress Terbaik Untuk Website Hukum

Kamu sedang mencari tema WordPress untuk membuatkan pesanan website dari kantor pengara, firma hukum atau lembaga bantuan hukum (LBH)? Pada post kali ini saya akan membahas beberapa tema WordPress terbaik untuk membangun website yang berkaitan dengan hukum.

Dan berikut ini adalah daftarnya:

1. Ultra

Tema WordPress Terbaik Untuk Website Hukum

Ultra merupakan tema WordPress terbaik yang didesain untuk berbagai jenis website. Tema ini hadir dengan beberapa tema website siap pakai, termasuk salah satunya adalah tema untuk kantor pengacara dan firma hukum. Kamu bisa menginstalnya dengan 1 klik dan kemudian menggantinya dengan konten dan gambar dari kamu sendiri.

Tema ini hadir dengan fitur drag and drop page builder, multiple slider, photo galleries, contact form support, multiple layout, dan lainnya.

2. Factum

Tema WordPress Terbaik Untuk Website Hukum

Factum merupakan tema WordPress satu halaman dengan tampilan yang clean dan simple untuk website kantor pengacara dan firma hukum. Tema ini memiliki bagian untuk menambah klien, testimonial, profil staf, dan layanan. Tema ini juga menyediakan beberapa skema warna, custom widget untuk sosial media, dan halaman blog terpisah.

3. LegalPress

Tema WordPress Terbaik Untuk Website Hukum

Sesuai dengan namanya LegalPress didesain khusus untuk website firma hukum dan sejenisnya. Tema WordPress terbaik ini memiliki fitur desain dengan slider di atasnya. Kamu dapat dengan mudah menambahkan bagian, seperti menambahkan testimoni klien, profil staff, call to action, office hour dan banyak lagi.

4. Law and Justice

Tema WordPress Terbaik Untuk Website Hukum

Law and Justice merupakan tema WordPress terbaik yang cocok untuk website notaris, pengacara, firma hukum hingga lembaga bantuan hukum. Tema ini memiliki fitur 1-click demo installer untuk melakukan setup website secara instan. Setelah setup, kita tingga mengganti konten dengan konten milik kita sendiri.

Tema ini memiliki drag and drop page builder, Google font, contact form, dan translation support.

5. Legal

Tema WordPress Terbaik Untuk Website Hukum

Legal merupakan tema WordPress untuk firma hukum, namun cocok juga untuk website yang terkait dengan hukum lainnya. Tema ini memiliki fitur layout homepage yang modern dengan slider pada bagian atas.

Tema ini juga memiliki contact form, pilihan beberapa layout, Google font, social media icon dan lainnya.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.