Plugin Keamanan Terbaik Untuk Website WordPress

Plugin Keamanan Terbaik Untuk Website WordPress

Baik apakah kamu menggunakan WordPress untuk membuat blog pribadi, bisnis kecil hingga website eCommerce, salah satu hal yang harus kamu prioritaskan adalah menjaga keamanannya.

Kabar baiknya WordPress mendukung plugin untuk menambah fitur yang sebelumnya tidak ada termasuk plugin untuk menambah fitur keamanan. Pada post kali ini saya akan membahas beberapa plugin keamanan terbaik untuk website WordPress yang kamu miliki.

1. Sucuri Security

Plugin keamanan terbaik Sucuri Security tersedia dalam versi gratis dan juga berbayar, bagi kebanyakan website mengguna versi gratis juga sudah mampu menghadirkan fitur keamanan yang sangat baik.

Versi gratis menawarkan fitur seperti audit aktivitas, blacklist monitoring, malware scanning, file integrity monitoring dan security hardening. Untuk versi berbayar fitur tambahannya berupan dukungan customer services, SSL, perlindungan DDoS yang lebih canggih dan pemberitahuan instan jika ada masalah pada website kamu.

2. iThemes Security

Plugin iThemes Security (sebelumnya dikenal dengan nama Better WP Security) merupakan salah satu plugin dengan fungsi yang impresif untuk melindungi website kamu. Plugin ini memiliki lebih dari 30 cara untuk melindungi website dari serangan seperti hack.

Plugin ini juga tersedia dalam versi gratis dan berbayar, untuk versi gratis sudah cukup memiliki fitur-fitur keamanan dasar.

3. Wordfence Security

Wordfence Security merupakan salah satu plugin keamanan terbaik untuk WordPress yang sangat popular, karena memang menawarkan fungsi keamanan yang impresif.

Plugin ini menawarkan tool proteksi, seperti fitur login security dan tool incident recovery. Tool ini juga dapat memberikan insigt dari berapa kali percobaan hack.

Versi gratis plugin ini menawarkan firewall untuk melindungi dari serangan brute force.

4. All In One WP Security & Firewall

All In One WP Security & Firewall meruapakan plugin keamanan terbaik gratis yang menawarkan paling banyak fitur, dan juga memiliki tampilan yang mudah dipahami. Plugin ini akan menampilkan grafis yang menjelaskan metric seperti kekuatan keamanan dan apa yang dibutuhkan untuk membuat keamanan website semakin kuat.

Plugin ini memiliki cara kerja dengan melindungi akun pengguna, memblokir percobaan brute force pada login, dan meningkatkan keamanan pada saat registrasi user. Selain itu ada juga fitur keamanan database dan file.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

webhosting berkualitas