5 Tool Online Untuk Bantu Cari Nama Domain

5 Tool Online Untuk Bantu Cari Nama Domain

Ingin memiliki website? Maka dua hal yang kamu butuhkan untuk memulainya nama domain dan web hosting. Nama domain itu adalah alamat website yang diketik oleh pengunjung untuk dapat mengakses website kamu.

Memilih nama domain bisa membuat kamu pusing. Pada post kali ini saya akan membahas 5 tool online yang bisa kamu gunakan untuk memilih nama domain yang tepat untuk website kamu.

1. Name Mesh

Name Mesh merupakan tool yang simpel, tinggal ketik dua atau tiga keyword yang diinginkan, maka tool ini akan men-generate beberapa variasi nama domain.

2. Lean Domain Search

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa tool ini akan membanti kita menemukan nama domain yang tepat untuk website kita. Tinggal ketik keyword yang kamu inginkan dan langsung di-generate banyak rekomendasi, yang bisa kamu filter berdasarkan popularitas, panjannya atau secara abjad.

3. Bust a Name

Tool yang satu ini menawarkan fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan tool lainnya. Termasuk kemampuan untuk men-set prefiks, sufiks, tanda-hubung, dan jamak.

4. Shopify Business Name Generator

Ini tool favorit saya, bukan hanya sekedar membantu menemukan nama domain untuk website, Shopify Business Name Generator juga dapat membantu kita untuk menemukan nama bisnis yang akan kita mulai. Shopify sendiri merupakan platform eCommerce untuk membangun online store.

5. DomainsBot

DomainsBot tidak hanya dapat membantu menemukan nama domain yang cocok untuk website kamu. Tool ini juga bisa kamu gunakan untuk memberitahu jika domain incaran kamu masa kontraknya akan segera berakhir.

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

webhosting berkualitas