Mitos SEO WordPress

Mitos SEO WordPress

Mitos SEO WordPress

Mitos SEO WordPress

Ternyata, ada begitu banyak mitos pada SEO WordPress. Baik master maupun pemula, seringkali terjebak oleh mitos yang beredar seputar SEO WordPress ini. Jangan sampai Anda terpengaruh oleh mitos SEO WordPress yang belum tentu kebenarannya.

Bagi siapapun yang baru memulai mencari uang lewat internet, sangat disarankan agar menggunakan WordPress. Ini karena fitur-fitur yang ditawarkan WordPress dapat memudahkan Anda dalam hal penggunaan serta optimasi, termasuk saat Anda ingin menerapkan teknik SEO pada platform ini.

WordPress menjadi adalah salah satu platform terbaik untuk SEO karena WordPress memang menyediakan plugin dan settingan yang dikhususkan untuk optimasi. Sebagai contoh, jika Anda ingin mencari uang lewat blogging, Anda dapat memasang plugin social bookmark. Dengan plugin ini Anda telah memudahkan pembaca untuk membagikan artikel Anda kepada teman-teman mereka di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Digg, StumbleUpon, dan lainnya. Cara ini akan membuat tulisan Anda populer dengan sangat cepat.

Gunakan juga WP to Twitter plugin agar tulisan terbaru Anda otomatis tersubmit ke Twitter. Jika plugin ini digunakan dengan baik, Anda bisa mendapatkan traffic dari pengunjung yang relevan. Ini karena mereka yang berkunjung adalah para followers Twitter Anda.

Dua plugin di atas adalah plugin yang bersifat umum (siapapun biasa menggunakannya). Sedangkan untuk optimasi SEO WordPress, yang digunakan adalah WP-Super-Cache. WP-Super-Cache adalah plugin dasar untuk optimasi. Fungsi plugin ini adalah untuk meningkatkan kecepatan loading blog Anda sehingga akan membuat mesin pencari lebih mudah dalam mengindeks konten Anda. Plugin ini bekerja dengan membuat halaman HTML statis di situs Anda dan kemudian menyajikan file ini ke mesin pencari.

Pasang juga plugin robot meta pada SEO WordPress Anda, sebab plugin ini sangat berguna untuk mengatur halaman mana yang ingin terindeks di Google dan mana yang tidak. Dengan membatasi mana saja yang boleh ditelusuri oleh search engine, tentu proses perambaan search engine akan menjadi lebih cepat, sehingga berdampak positif pada nilai SEO WordPress Anda.

« »

Comments are closed.