Cara Memilih WordPress Hosting Terbaik

Cara Memilih WordPress Hosting Terbaik

Cara Memilih WordPress Hosting Terbaik

Web hosting dapat menjadi salah satu komponen kuncu untuk semua website WordPress yang sukses. Memilih WordPress Hosting terbaik sesuai dengan kebutuhan kamu dapat meningkatkan SEO dan juga meningkatkan penjualan.

Ada banyak tipe berbeda dari WordPress Hosting seperti shared hosting, VPS, dedicated dan managed WordPress hosting. Pada post kali, saya akan membahas mengenai cara memilih WordPress Hosting terbaik untuk website WordPress kamu.

Apa Saja Yang Dibutuhkan Untuk WordPress Hosting?

WordPress memiliki script yang ringan, dan kompatibel dengan hampir semua perusahaan penyedia web hosting. WordPress hanya membutuhkan syarat:

– Versi PHP 5.7 atau lebih baru.
– Versi MySQL 5.6 atau lebih baru.

Karena CMS WordPress yang sangat popular, banyak perusahan penyedia web hosting yang menawarkan pilihan 1-click install yang mudah untuk mengkonfigurasi website WordPress.

Hal-hal Yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Memilih WordPress Hosting Terbaik

Kecepatan, keamanan dan kehandalan merupakan faktor yang penting yang kamu harus pertimbangkan untuk memilih WordPress Hosting terbaik. Namun faktor yang paling penting yang harus kamu pertimbangkan adalah kebutuhan website WordPress kamu. Evaluasi kebutuhan kamu sebelum membeli WordPress hosting.

Misalnya saja kamu hanya ingin membuat blog pribadi, kamu bisa memilih paket shared hosting yang murah. Jika blog kamu semakin besar, baru kamu bisa meng-upgrade ke paket yang lebih tinggi atau pindah hosting menjadi VPS atau Dedicated.

Kamu juga bisa memilih WordPress Hosting berdasarkan budget yang kamu miliki. Bandingkan harga dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan web hosting. Pilih yang paling cocok dengan kamu.

Pastikan juga perusahaan penyedia web hosting mampu menyediakan waktu uptime server hingga 99%. Dan juga menyediakan support yang handal setiap hari selama 24 jam. Kamu dapat meminta bantuan kepada mereka jika ada masalah.

Dan yang terakhir kamu bisa melihat testimoni dari pelanggan yang telah menggunakan layanan dari perusahaan penyedia web hosting.

Atau kamu bisa menghubungi kami Jakartawebhosting.com. Kami menyediakan beragam paket web hosting dengan harga yang menarik. Dan kami juga memiliki support yang handal yang bisa dihubungi setiap hari 24 jam.

« »

Comments are closed.