5 WordPress Themes Gratis Untuk Website Portfolio

5 WordPress Themes Gratis Untuk Website Portfolio

Untuk menampilkan karya-karya secara online, lebih banyak seniman, desainer maupun profesional kreatif lainnya membuat website portfolio untuk menampilkan karya-karyanya secara online. Website portfolio yang kreatif sangat penting karena seberapa bagus karya kamu, jika tidak ditampilkan secara baik maka bisa gagal untuk memukau klien potensial kamu.

Kali ini saya akan membahas 5 WordPress theme gratis untuk website portfolio.

1. Oneway

Oneway merupakan WordPress theme gratis yang menawarkan desain modern dan elegan. Tema ini dapat menjadi solusi untuk website portfolio, agensi, freelancer, fotografi, maupun perusahaan.

2. Pinbin

Pinbin merupakan WordPress theme gratis bergaya masonry. Tema ini dioptimalkan untuk kinerja dengan menghapus semuanya dan membiarkan foto-foto kamu yang tampil terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan plugin WordPress populer untuk tema ini, untuk memperluas kemampuannya, seperti menambahkan plugin SEO by Yoast, Contact Form 7, JetPack dan lainnya.

3. WP Portfolio

WP Portfolio merupakan WordPress theme gratis dengan desain resfonsif yang berarti akan mengadopsi secara otomatis setiap resolusi layar yang digunakan oleh pengunjung. Jika kamu memiliki budget yang terbatar, tema gratis ini dapat menjadi pilihan yang sesuai untuk membuat website kamu.

4. Transcend

Transcend merupakan tema yang kreatif dengan desain modern dan mudah digunakan, tema ini juga merupakan tema yang responsif. Transcend menjadi pilihan yang tepat bagi kamu untuk menampilkan karya-karya kamu kepada audiens online, dengan desain yang bersih dan gambar yang besar.

5. Draft Portfolio

Draft Portfolio merupakan tema portfolio gratis dengan desain yang cantik yang dapat meng-highlight konten kamu. Tema ini cocok untuk website bagi fotografer, desainer, seniman, ilustrator, dan orang kreatif lainnya. Kamu dapat menyesuaikan latar belakang, logo, menu, font, dan meng-upload gambar kamu sendiri.

 

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.