Tema WordPress Terbaik Untuk Vlog

Tema WordPress Terbaik Untuk Vlog

Mungkin kamu sudah tahu bahwa WordPress merupakan platform blogging terbaik. Tetapi apakah kamu tahu juga bahwa WordPress dapat menjadi platform Vlogging? Dengan tema WordPress terbaik kamu bisa mengubah blog WordPress menjadi website Vlogging dengan tampilan yang menarik.

Pada artikel kali ini saya akan membahas beberapa tema yang bisa kamu gunakan untuk membangun website Vlogging kamu sendiri. Jadi kamu bisa membangun website video ala YouTube dengan tampilan yang lebih menarik.

1. Vlog

Tema WordPress Terbaik Untuk Vlog

Sesuai dengan namanya, Vlog merupakan tema WordPress terbaik yang didesain khusus untuk membangun website vlog. Tema ini membawa desain dan typography yang cantik, yang dapat bekerja dengan konten artikel, foto dan video. Tema ini dapat digunakan untuk membangun Vlog yang simpel hingga website majalah yang lebih kompleks. Kamu bisa meng-embed semua video yang telah kamu upload di YouTube, Vimeo dan lainnya menggunakan tema ini.

2. VideoTouch

Tema WordPress Terbaik Untuk Vlog

VideoTouch merupakan tem WordPress terbaik untuk Vlog yang menawarkan tema yang smart, clean dan mobile friendly. Salah satu fitur unik yang ditawarkan tema ini adalah form front end video submission, yang memunkinkan siapa saja untuk meng-upload video ke blog.

Tema ini mendukung banyak sumber video seperti YouTube, Dailymotion dan lainnya, pengguna bisa lansung mengembednya.

3. VideoTube

Tema WordPress Terbaik Untuk Vlog

VideoTube merupaka tema WordPress terbaik untuk website broadcasting atau website video. Tema ini juga menawarkan fitur submission, dimana pengguna mereka dapat mengupload vide seperti YouTube. Selain ini kita juga bisa mengembede vide dari YouTube, Hulu dan lain sebagainya.

4. Slimvideo

Tema WordPress Terbaik Untuk Vlog

Slimvideo merupakan tema yang menawarkan layout builder drag and drop, yang memungkinkan kita untuk membangun dan mengedit blog post atau page dengan layout dengan desain yang kita desain sendiri. Fitur lainnya, pengguna dapat men-submit vide mereka sendiri ke website kita tanpa perlu mengakses dashboard langsung melalui halaman submission front-ent, sehingga proses lebih mudah dan cepat.

5. Betube

Tema WordPress Terbaik Untuk Vlog

Betube merupakan tema WordPress terbaik dengan desain trendi untuk membuat website atau blog video yang menarik. Tema ini juga memiliki fitur front end video submission, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengupload video. Yang menarik dari Betube adalah adanya fitur Floating Video Player, yang memungkinkan pengunjung tetap menonton video sambil melihat post lainnya.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.