Tema WordPress Terbaik Untuk Cafe dan Bar

Tema WordPress Terbaik Untuk Cafe dan Bar

Sedang mencari tema WordPress terbaik untuk cafe dan bar? Kali ini saya akan membahas beberapa tema WordPress terbaik yang akan membawa pengalaman dan suasana nyata bar, untuk membantu client anda mengembangkan bisnisnya dengan website yang stand out.

1. Creativo

Tema WordPress Terbaik Untuk Cafe dan Bar

Creativo merupakan tema WordPress multi-purpose untuk semua jenis website. Tema ini menyediakan 10 layout website yang siap dipasang dengan satu kali klik. Termasuk juga layout khusus untuk website cafe dan bar.

Selain itu Creativo juga mendukung WooCommerce, tersedia 7 skin, 3 desain layout, beberapa header layot dan pilihan warna yang tidak terbatas. Juga dilengkapi dengan tool premium seperti drag and drop page builder, slider, hingga plugin live chat.

2. Downtown

tema WordPress terbaik

Downtown merupakan tema WordPress yang bersih dan modern yang cocok untuk website restoran, cafe, bar dan pub. Fitur menarik dari tema ini adalah custom Google Maps yang dapat menunjukan lokasi, menu, resep dan juga contact form.

Tema ini memiliki efek background parallax yang cantik dan transisi yang elegan. Selain itu tersedia juga shortcode untuk mudah menambahkan penawaran spesial, harga dan lain sebagainya.

3. Delicio

tema WordPress terbaik

Tema WordPress terbaik ini didesain khusus untuk website restoran, bar dan Cafe. Delicio merupakan tema dengan layout modern yang bersih, dan menawarkan halaman menu makanan, custom color, background, font dan header.

Delicio juga memiliki drag and drop page builder dan mendukung WooCommerce. Untuk navigasi menawarkan menu sticky floating di atas dan panel sliding sidebar. Fitur menarik lainnya adalan translation, jadi tema ini dapa digunakan untuk membangun website multilingual.

4. Carbone

tema WordPress terbaik

Carbone juga merupakan tema WordPress yang didesain khusus untuk website restoran, bar, cafe dan bisnis sejenis. Tema ini memiliki desain yang cantik, dan tidak membutuhkan waktu yang lama dan mudah untuk mengkustomasinya.

Di dalamnya kamu bisa menemukan custom widget, content discovery widget, social sharing, unlimited color, reservation form, dan masih banyak lagi. Carbone dapat digunakan dengan page builder apa saja, dan juga cocok dengan semua plugin dan tool WordPress.

5. Liber

tema WordPress terbaik

Liber menyediakan pilihan lain untuk membangun website bar. Tema ini menawarkan desain yang elegan untuk bar dan pub dengan berbagai fitur-fitur yang keren, seperti menu makanan, testimonial, jam buka, hingga fitur untuk memesan meja.

Tema ini juga mudah untuk di setup dan menggunakan live theme customizer jadi kita dapat melihat langsung perubahan dengan live preview. Tema ini juga mendukung semua plugin e-Commerce dan dilengkapi dengan slider Soliloquy.

 

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.