WordPress Sediakan Sistem Pembayaran Simpel Untuk Situs Bisnis

WordPress Sediakan Sistem Pembayaran Simpel Untuk Situs Bisnis

Pada awal tahun 2017 ini, WordPress.com bekerja dengan pemiliki usaha kecil di Detroit dan tim Rebrand Cities, banyak pemilik bisnis dan penerbit yang meminta untuk disediakan sistem pembayaran yang lebih simpel yang dapat menerima pembayaran dengan kartu kredit dan debit di situs mereka.

Dan tim WordPress.com menyambut baik keinginan ini dan mereka akhirnya memutuhkan untuk membuat proses pembayaran menjadi lebih simpel. Tim WordPress.com mendesain ulang sistem pembayaran yang tadinya proses pembayaran menghabiskan waktu sekitar 15 menit, kini dibuat lebih simpel menjadi kurang dari satu menit. Terutama untuk pelanggan yang belum pernah menggunakan PayPal sebelumnya.

Tim kecil yang terdiri dari engineer dan designer bekerja sama untuk memecahkan masalah ini dengan merilis “Version One,” dengan memahami bagaiman tombol pembayaran yang lebih simpel akan digunakan oleh pelanggan. Saat ini sistem pembayaran ini baru tersedia untuk pengguna WordPress.com yang berlangganan Premium Plan dan Business Plan, sambil tim WordPress.com terus menyaring dan mengembangkan bagaimana sistem ini bekerja dengan cara terbaik.

Pengguna WordPress.com Premium dan Business sudah bisa menambahkan tombol sistem pembayaran yang simpel. Masuk ke My Sites, lalu klik Page, dan kli Add, kemudian pada tampilan Visual Editor, pilih “Insert Content (icon +),” kemudian pilih “Add Payment Button.” Pengguna akan mengisi detil dari produk apa yang dijual, deskripsi produk, harga produk dan menambahkan alamat email untuk akun PayPal (dimana uang akan dikirim). Dan pengguna haru memiliki akun PayPal yang terhubung dengan akun bank. Setelah menyimpan dan mempublikasikan Post baru, kini pelanggan dapat langsung membeli produk dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit, kartu debit atau menggunakan PayPal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan sistem pembayaran baru ini, pengguna bisa membacanya di halaman support WordPress.com.

 

WordPress Sediakan Sistem Pembayaran Simpel Untuk Situs Bisnis

 

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.