5 Plugin WordPress Terbaik Untuk Testimoni

5 Plugin WordPress Terbaik Untuk Testimoni

Testimonial merupakan cara yang sangat bagus untuk berkomunikasi dengan klien yang potensial, dengan membiarkan pelanggan sebelumnya yang telan membeli produk atau menggunakan layanan dari kamu dan memiliki pengalaman yang baik. Testimoni dapat menambah kepercayaan dari calon pembeli lain pada produk atau layanan dan juga menambahkan autentikasi dari merek kamu. Jika kamu menggunakan CMS WordPress untuk membangun situs bisnis kamu, ada banyak plugin WordPress terbaik yang menawarkan kemampuan untuk mengumpulkan, menampilkan dan mengelola testimoni sebagau solusi yang bagus.

Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai 5 plugin WordPress terbaik untuk mengelola plugin di situs WordPress kamu. Dan inilah daftarnya.

1. WP Customer Reviews

Dengan lebih dari 40.000 instalasi yang aktif, plugin ini merupakan solusi yang popular untuk mengelola testimoni. Plugin ini memungkinkan kita untuk membuat halaman, dan menambahkan serta menampilkan testimodi dari klien-klien yang sudah pernah membeli produk atau menggunakan jasa dari bisnis kamu.

Setiap testimoni dapat kita moderasi, sehingga kita dapat memilih testimoni mana yang ingin ditampilkan. Kita juga bisa mengatur desain dari kotak testimoninya.

Fitur andalan dari plugin ini dapat mencegah spam, dan juga mmeungkinkan untuk menambahkan respon admin, dan juga fitur untuk menambahkan rating, foto dan sebagainya.

2. Testimonial Rotator

Plugin WordPress terbaik ini menawarkan cara yang mudah untuk menampilkan testimoni di situs kamu. Dengan Testimonial Rotator kamu bisa membuat post khusus untuk menampilkan testimonial dan juga memungkin kamu untuk menambahkan testimoni ini ke dalam slider yang akan berotasi secara otomatis.

Testimoni dapat ditampilkan melalui widget atau shortcode, beberapa slider dapat dikustomasi, termasuk rating bintang dan nama, dan memiliki kemampuan untuk membuat custom template.

3. Easy Testimonials

Plugin ini juga merupakan salah satu plugin WordPress, yang fungsinya untuk menambahkan testimoni ke halaman, post atau widget apapun. Testimoni yang kamu dapat dapat ditampilkan secara random dimana saja yang kamu inginkan.

Plugin ini menawarkan berbagai tema untuk ditambahkan pada satu halaman dengan tema responsif, memungkinkan juga untuk menambahkan gambar dan link, dan memiliki tampilan antarmuka yang muda digunakan.

4. Testimonials Widget

Salah satu plugin WordPress terbaik ini memungkinkan kita untuk menambahkan slide atau list review, teks, foto, video, atau konten lainnya ke situs WordPress. Plugin ini juga dapat menambahkan melalui shortcode atau widget, dan juga dapat menjadi solusi terbaik untuk menampilkan tipe konten yang berbeda pada halaman yang sama.

Plugin ini memiliki fitur untuk menampilkan testimoni secara random, image slideshow yang responsif, dan memungkinkan untuk memfilter dengan category, tag, atau post ID.

5. Strong Testimonials

Plugin ini diklaim sebagai plugin dengan full-featured plugin yang dapat menjadi solusi bagi pemula, namun memiliki fitur yang canggih. Plugin ini menyediakan form front-end untuk kustomasi halaman testimonial. Kamu dapat menambahkan dan menghapus field dan membuat email notification.

Plugin ini memiliki dua gaya untuk menampilkan testimonial slide atau list, dan juga fitur untuk mengurutkannya berdasarkan apa yang kamu suka, juga mendukung gravatar dan menyediakan fitur support team.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.