Tema WordPress Terbaik Untuk Situs Fitness

Tema WordPress Terbaik Untuk Situs Fitness

Bagi kamu pemilik situs fitness atau kamu mendapatkan proyek untuk mengembangkan situs fitness. Cara yang paling mudah adalah menggunakan CMS WordPress, ditambah dengan salah satu tema WordPress terbaik di bawah ini.

Yup untuk post kali ini saya akan menyajikan mengenai tema WordPress terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membangun situs fitness ataupun situs yang berhubungan dengan olahraga lainnya.

1. Fitness

Tema WordPress Terbaik Untuk Situs Fitness

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa tema Fitness bisa kamu pilih untuk membangun situs fitness, ataupun situs olahraga maupun situs mengenai lifestyle.

Plugin ini memiliki tampilan yang modern dengan modular homepage, efek parallax dan animasi yang cantik. Tema ini memiliki beberapa layout, header styles, page template dan banyak lagi. Tema itu juga menyediakan drag and drop page builder. Selain itu tema ini mendukung WooCommerce.

2. Energy

Tema WordPress Terbaik Untuk Situs Fitness

Energy merupakan pilihan terbaik untuk mengembang situs fitness, situs kesehatan, ataupun situs yoga.

Tema ini menawarkan warna gelap dengan homepage yang dapat dibuat menjadi beberapa bagian dengan efek scroll yang cantik. Tema ini termasuk juga bagian untuk menambahkan video, galeri foto, jadwal olahraga, dan juga acara. Di dalamnya kamu juga bisa menemukan custom widget untuk media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Flickr dan lainnya. Jika kamu ingin membuat layout kamu sendiri, tersedia drag and drop page builder.

3. Sportify

Tema WordPress Terbaik Untuk Situs Fitness

Tema WordPress terbaik Spotify menawarkan fitur yang cocok untuk situs fitness, situs gym ataupun situs olahraga beladiri.

Tema ini memiliki built-in section yang dapat secara mudah menambahkan layanan, testimoni, anggota tim, kalender dan banyak lagi. Semua section memiliki template yang dapat kita ubah. Tema ini juga menyediakan shortcode untuk menambahkan tombol call to action, daftar harga, dan lainnya. Tema ini juga menawarkan plugin slider dan mendukung penuh WooCommerce.

4. Yoga

Tema WordPress Terbaik Untuk Situs Fitness

Yoga, tema WordPress terbaik yang didesain untuk situs studio yoga, pilates atau sejenisnya, atau bisa juga untuk situs kesehatan. Tema ini memiliki layout yang menarik untuk halaman kelas, harga, trainer dan juga halaman produk.

Tema ini menggunakan pilihan warna yang cantik. Di dalam tema ini kamu akan menemukan beberapa pilihan warna, pilihan layout, Google Fonts, slider dan juga tersedia drag and drop page builder.

5. In Shape

Tema WordPress Terbaik Untuk Situs Fitness

In Shape juga dapat menjadi pilihan terbaik bagi kamu untuk mengembangkan situs fitness, gym atau situs olahraga lainnya.

Halama home memiliki layout yang modern dengan slider yang canti dan efek parallax. Tema ini menawarkan halaman workout plan, pilihan warna unlimited, beberapa style header dan navigasi. Tema ini juga hadir dengan drag and drop page builder.

6. Good Health

Tema WordPress Terbaik Untuk Situs Fitness

Good Health merupakan tema WordPress gratis yang lebih cocok untuk situs berita atau blog mengenai kesehatan dan olahraga.

Tema ini memiliki dua tempalte untuk halaman home, kamu bisa menggunakan template kedua sebagai landing page terpisah. Tema ini memiliki layout masonry yang akan menampilkan post sevara grid.

7. The Styler

Tema WordPress Terbaik Untuk Situs Fitness

Jika kamu ingin membangun situs mengenai wanita, kecantikan atau lifestyle bisa memilih tema The Styler.

Tema ini memiliki desain yang cantik yang dikombinasikan dengan kekuatan seperti penggunaan warna, typography dan layout. Tema ini memiliki halaman home dengan layout modern yang dapat di-set up dengan mudah menggunakan drag and drop widget. Serta termasuk juga custom widget untuk media sosial.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.