Plugin WordPress Untuk Modifikasi Halaman Login

Plugin WordPress Untuk Modifikasi Halaman Login

Halaman login atau login page dapat berfungsi sebagai gerbang masung ke website WordPress kita. Halaman login yang didesain khusus akan membuat nilai lebih, terutama jika website WordPress kamu memiliki fungsi member. Halaman login yang juga dapat menjadi halaman register member baru dapat membantu meningkatkan impresi dari layanan dan produk yang ditawarkan.

Pada post kali ini saya akan membahas plugin WordPress untuk memodifikasi halaman login website WordPress kamu.

1. Custom Login

Plugin WordPress yang bernama Custom Login memungkinkan kamu untuk mengubah tampilan visual dari halaman login. Kamu dapat mengganti semuanya mulau dari logo, background, warna dari form login, label dan form achor, semuanya dari plugin ini.

2. Login Security Solution

Kalau plugin WordPress yang satu ini menambahkan lapisan keamanan pada halaman login website WordPress kamu. Fitur-fitur keamanan yang ditawarkan oleh plugin ini seperti kemampuan untuk menangkal serangan Brute Force dan Dictionary, dan juga dapat melakukan pemindaian terhadap kekuatan password, jika lemah akan memaksa untuk menggantinnya dan juga akan memaksa pergantian password secara berkala. Fitur lainnya termasu otomatis logout jika tidak ada aktivitas, maintenance mode dan masih banyak lagi.

3. Uber Login Logo

Plugin WordPress ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan Uber layanan sharing ride. Plugin menawarkan fungsi untuk mengganti logo pada halaman login website WordPress. Yup, halaman login website WordPress kamu akan tetap sama, hanya berbeda pada logo yang sudah kamu ubah. Plugin ini berguna untuk kamu yang simpel, yang hanya ingin mengganti logonya saja.

4. Social Login

Sesuai dengan namanya, dengan plugin Social Login, memungkinkan pengunjung website WordPress kamu untuk login, register dan memberikan komentar dengan menggunakan akun sosial mereka. Plugin ini dapat bekerja dengan 25 jejaring sosial termasuk yang popular seperti Facebook, Twitter, Google, Github, LinkedIn, Instagram, PayPal, OpenID dan lainnya.

5. Erident Custom Login and Dashboard

Plugin Erident Custom Login and Dashboard memungkinkan kamu dapat mengubah halaman login website WordPress kamu dan juga halaman admin dashboard. Plugin ini memungkinkan kamu untuk mengganti logo dari website kamu, mengganti background, mengganti form login, dan masih banyak lagi. Plugin ini juga memungkinkan untuk menambahkan opacity dari form dan dapat juga mengganti teks footer di halaman admin dashboard.

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.