5 Plugin WordPress Untuk Menerima Bitcoin

5 Plugin WordPress Untuk Menerima Bitcoin

5 Plugin WordPress Untuk Menerima Bitcoin

Cryptocurrency telah menjadi perhatian banyak orang akhir-akhir ini, karena kenaikan nilai Bitcoin yang meroket. Dimana per hari ini saya menulis artikel ini, 1 BTC memiliki nilai sebesar Rp220 jutaan.

Jika kamu tertarik untuk menerima Bitcoin atau cryptocurrency lainnya melalui website WordPress kamu, pada post kali ini saya akan membahas beberapa plugin WordPress yang bisa digunakan untuk menerima pembayaran Bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

1. CryptoWoo

Jika website eCommerce kamu menggunakan WooCommerce maka plugin CryptoWoo ini untuk kamu. Dengan plugin ini website kamu dapat dengan mudah menerima pembayaran dengan Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Blackcoin, dan Dash. Plugin ini memiliki kemampuan untuk mengkonversi harga produk dan shopping cart menjadi kurs digital dengan rate real-time.

2. WP Bitcoin Wallet

Dompet Bitcoin CaptchaCO.IN ini merupakan dompet kripto untuk memungkinkan kamu mengirim dan menerima Bitcoin di website WordPress kapan saja. Dompet Bitcoin bisa diakses dari dashboard untuk mengirim dan menerima atau hanya untuk melihat saldo Bitcoin kamu.

3. Digital Paybox

Merupakan plugin untuk mendistribusikan file setelah menerima pembayaran. Pelanggan dapat membayar dengan Bitcoin melalui Bitpay, dan juga menerima pembayaran dengan PayPa, Authorize.Net, Interkassa, EgoPay, Perfect Money, Stripe, dan banyak lagi.

4. WooCommerce VirtualCoin Services Gateway

Payment gateway untuk WooCommerce ini menerima layanan virtual coin seperti Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, dan sebagainya, dan juga mendukung metode pembayaran lainnya.

5. Mollie Payments for WooCommerce

Plugin ini juga untuk WooCommerce, yang mengintegrasikan hampir semua metode pembayaran utama. Plugin ini menerima 11 metode pembayaran termasuk dengan menggunakan Bitcoin.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.