5 Tema WordPress Premium Terbaik Untuk Situs Bisnis

5 Tema WordPress Premium Terbaik Untuk Situs Bisnis

Ada banyak tema WordPress gratis di luar sana yang bisa kamu gunakan. Namun, mungkin tema ini belum memuaskan kamu, dan kamu terus mencari tema-tema dengan tampilan yang berbeda. Jika demikian, kamu mungkin perlu mempertimbangkan untuk menggunakan tema WordPress premium terbaik, yang dapat membuat website kamu tampil beda.

Pada post kali ini saya akan membahas mengenai beberapa tema WordPress premium terbaik yang mungkin salah satunya dapat memenuhi selera kamu.

1. Elegant Themes

Elegant Themes merupakan sumber tema WordPress premium terbaik. Situs ini menyediakan lebih dari 87 tema yang cantik dan memukau yang bisa kamu pilih. Dan juga kamu bisa men-download plugin premium yang dapat menambah kemampuan baru untuk website bisnis kamu. Tema mereka yang paling popular adalah Divi.

2. Artisan Themes

Artisan Themes bukan klub tema WordPress premium biasa. Jika biasanya kita men-download tema dengan layout yang sudah dibuatkan, di Artisan kita bisa membangun tema kita sendiri mulai dari scratch menggunakan 20 modules (calls to action, tiled display, portfolio elements, dan lain-lain). Dua tema mereka yang paling popular adalah Indigo dan Modules.

3. Rocket Themes

Rocket Themes tidak hanya melayani pengguna WordPress, tetapi juga Joomla dan Grav. Meskipun dikenal dengan tema Joomla yang sangat bagus, koleksi desain tema WordPress-nya sama mengesankannya. Tema WordPress yang ada disini ditenagai dengan Gantry Framework. Yang memungkinkan untuk mengganti warna, mengaktifkan pilihan background slider, dan pilihan kustomasi lebih mudah.

4. StudioPress

Jika kamu sudah lamu menggunakan WordPress, mungkin kamu pernah mendengar StudioPress. Mereka terkenal dengan Genesis Framework, framework WordPress yang minimalis dan SEO-friendly yang digunakan untuk membangun semua temanya. StudioPress menawarkan dua pilihan terbaik Digital Pro untuk creative agency dan Altitude Pro untuk situs yang menjual produk, layanan atau kursus online.

5. WPZoom

WPZoom merupakan toko tema WordPress yang menawarkan tema-tema dengan tampilan yang profesional. Dengan membayar biaya langganan pertahun, kamu bisa mendapatkan akses ke semua tema dengan total 39 tema WordPress. Selain itu WPZoom juga memiliki plugin seperti Social Widget, salah satu plugin terbaik untuk profil media sosial. Dan juga ada plugin yang bernama Latest Tweet Widget, yang dapat membantu membuat clickable tweet di dalam konten.

 

Bagi kamu yang sedang mencari hosting, Jakartawebhosting.com menyediakan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

« »

Comments are closed.