Tips Membangun Blog WordPress

Tips Membangun Blog WordPress

Tips Membangun Blog WordPress

Tips Membangun Blog WordPress

Ketika orang mulai tertarik untuk membangun Blog, yang pertama kali terbersit biasanya adalah betapa susahnya membangun dari awal. Apalagi jika tidak mempunyai keahlian tentang blogging dan coding. Begitu Anda berniat membangun sebuah Blog, mindset seperti itu harus ditinggalkan karena sekarang ada begitu banyak tools yang bisa Anda gunakan untuk blogging.

Salah satu tools yang bisa digunakan adalah CMS WordPress. Dengan menggunakan CMS ini, Anda bisa membangun sebuah Blog WordPress dengan sangat mudah untuk kepentingan apapun. Entah untuk kepentingan bisnis atau kepentingan lainnya, sebuah Blog dapat dibuat dengan cepat dan mudah hanya dengan beberapa langkah melalui panel kontrol dari penyedia hosting.

CMS ini dapat Anda download secara gratis di situs resmi atau menginstallnya langsung melalui panel control. Banyak para blogger yang menggunakan CMS ini untuk membangun Blognya. Selain itu, CMS WordPress dapat berjalan baik di windows hosting dan linux hosting, dengan menggunakan PHP sebagai bahasa pemrogramannya.

Selain blogging tools, untuk menjadi seorang blogger Anda juga harus memiliki domain dan web hosting. Peranan web hosting merupakan hal yang paling penting dalam blogging, apalagi jika Blog Anda banyak yang mengunjungi. Apabila Anda memakai web hosting gratis, Blog Anda akan sulit diakses oleh para netter. Untuk itu, pastikan Blog WordPress Anda menggunakan layanan hosting terbaik.

Terdapat banyak sekali web hosting yang ada di Indonesia. Kami menyarankan Anda untuk memakai JakartaWebHosting.com sebagai web hosting Blog WordPress kalian.

Presented By Jakartawebhosting.com

Jakarta Web Hosting Indonesia

Jakarta Web Hosting Indonesia

« »

Comments are closed.